'/> Kumpulan Motto Hidup Yang Manis Untuk Kamu

Info Populer 2022

Kumpulan Motto Hidup Yang Manis Untuk Kamu

Kumpulan Motto Hidup Yang Manis Untuk Kamu
Kumpulan Motto Hidup Yang Manis Untuk Kamu
Kumpulan motto hidup yang bagus itu banyak sekali, kau sanggup mencarinya dibanyak media ibarat contohnya internet. Motto-motto hidup yang ada dibanyak media tersebut biasanya merupakan kata-kata, petuah-petuah atau kutipan dari orang-orang dikenal didunia ini yang mempunya efek yang luar biasa contohnya saja ibarat negawaran, tokoh pergerakan, ilmuwan, pengusaha sukses, dan masih banyak lagi. Dan dibawah ini ialah kumpulan motto hidup yang bagus hanya untuk kau para pembaca setia blog ini yang budiman, silahkan disimak:

 kau sanggup  mencarinya dibanyak media ibarat contohnya internet Kumpulan Motto Hidup Yang Bagus Untuk Kamu
Source : https://www.flickr.com/photos/cobra_11/4154469297

Motto Hidup Yang Bagus

Kumpulan Motto Hidup Yang Bagus Hanya Untuk Kamu

"The future belongs to those who prepare for it today.".
Kalimat diatas merupakan kutipan salah satu kutipan dari Malcolm X yang dikenal itu, dan ini sanggup kau jadikan sebagai motto hidup yang anggun tentunya. Perlu diketahui bahwa Malcom X merupakan seorang tokoh dan juga penggagas Hak Azasi insan di Amerika Serikat yang begitu dikenal diawal tahun 1960-an. Kalimat tersebut mengingatkan kepada kita biar terus berjuang dengan gigih dan tanpa mengenal frustasi pada ketika ini untuk mendapat apa yang kita cita-citakan dikemudian hari. Coba renungkan kalimat tersebut yang dalam bahasa kita berarti "Masa depan ialah milik mereka yang mempersiapkan untuk itu pada ketika ini.".
"I hated every minute of training, but I said, 'Don't quit. Suffer now and live the rest of your life as a champion.".
Muhammad Ali yang merupakan atlet tinju dikenal asal Amerika Serikat pernah berkata ibarat itu, kalimat tersebut tentu sanggup kita jadikan sebagai motto kehidupan bagi diri kita. Kata-kata tersebut dalam bahasa Indonesianya mempunyai arti kira-kira "Saya benci setiap menit didalam latihan, tetapi saya berkata "jangan pernah berhenti, menderitalah kini dan jalani sisa umur kau sebagai juara".". Kalimat ini mengajarkan kepada kita biar berjuang dengan sungguh-sungguh sehingga kita seperti menderita dengan usaha yang kita lakukan tersebut. Tentunya dengan usaha yang sungguh-sungguh kita akan mendapat hasil yang terbaik (dalam kalimat tersebut dianalohikan dengan istilah "juara".).
"I'm a dreamer. I have to dream and reach for the stars, and if I miss a star then I grab a handful of clouds.".
Kata-kata indah tersebut dalam Bahasa Indonesianya ialah "Saya seorang pemimpi, saya senantiasa bermimpi dan meraih bintang-bintang, kalau saya tidak mendapatkannya saya akan mendapat segenggam awan.". Ini merupakan kata-kata indah dari seorang atlet tinju asal Amerika Serikat yang namanya tidak abnormal lagi ditelinga kita, ya ia ialah Mike Tyson. Kalimat ibarat ini sanggup kita jadikan sebagai motto hidup yang begitu bagus, kalimat ini berarti bahwa kita harus mempunyai impian yang tinggi. Tentunya hal ini harus diimbangi dengan kerja keras, gigih, konsisten, terus berjuang dan tidak mengenal kata putus asa.
"If you love life, don't waste time, for time is what life is made up of.".
Salah satu motto hidup yang keren untuk kau tahu ialah kalimat diatas ini, kalimat ini merupakan kutipan seorang Bruce Lee yang merupakan pemain drama bela diri asal Hong Kong yang dikenal itu. Kutipan tersebut mengajarkan kepada kita tiruana untuk menyayangi kehidupan kita ini dengan cara mengharga setiap waktu yang ada, artinya kita jangan memmembuang-membuang waktu dengan hal-hal yang tidak berguna. Gunakanlah waktu sebaik-baiknya walaupun waktu tersebut singkat, contohnya dengan mencar ilmu yang rajin, latihan dengan sungguh-sungguh, bekerja keras, dan masih banyak lagi. Mari kita berjanji kepada diri kita sendiri untuk memakai waktu dengan sebaik-baiknya demi masa depan yang gemilang.
“The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle.”.
Kalimat diatas merupakan salah satu kutipan dikenal dari Steve Jobs, tokoh teknopreneur asal Amerika Serikat yang mendirikan perusahaan Apple yang terkemuka itu. Kalimatnya ibarat yang tercatat diatas sanggup kau jadikan sebagai motto hidup yang anggun untuk kamu. Kalimat tersebut kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti "Hanya ada satu jalan untuk menciptakan kerja yang anggun yaitu menyayangi apa yang kau kerjakan, kalau kau tidak menemukannya terusl;ah mencari dan jangan merasa nyaman.". Dalam kehidupan ini tentu kita harus bekerja, dan pekerjaan terbaik ialah menjalankan hobi kita dan dibayar pula ibarat yang Steve Jobs lakukan. Kecintaannya pada teknologi membuatnya dibayar masyarakat (dibeli) akan produk teknologinya yang mutakhir itu.

Bagaimana Menurut Kamu Motto Hidup Yang Bagus Diatas?

Nah itulah 5 motto hidup yang bagus untuk kau jadikan sebagai "alat" yang sanggup menginspirasi, memotivasi dan mendorong kau menjadi ludang keringh baik dan nyata lagi dalam  menghadapi kehidupan yang tentunya penuh dengan lika-liku tantangan, halangan dan rintangan. Mungkin hanya sekian klarifikasi mengenai motto kehidupan yang bagus, terima kasih atas kunjungannya.
Advertisement
Previous
This Is The Oldest Page

Iklan Sidebar