'/> Berbagai Motto Hidup Terbaik Harus Kau Tahu

Info Populer 2022

Berbagai Motto Hidup Terbaik Harus Kau Tahu

Berbagai Motto Hidup Terbaik Harus Kau Tahu
Berbagai Motto Hidup Terbaik Harus Kau Tahu
Tulisan ini akan memmemberikantahukan beberapa motto hidup terbaik hanya untuk kau yang bisa kau jadikan sebagai penyemangat didalam kehidupan kamu. Sebenarnya kau bisa menciptakan motto kehidupan kau sendiri yang tentunya bisa kau dpatkan dari beberapa rujukan diberbagai media ibarat buku-buku, majalah, internet, dan lain sebagainya. Dan inilah beberapa motto hidup terbaik yang bisa kau baca, silahkan disimak baik-baik motto-motto yang memberikankut ini.

Source : https://www.flickr.com/photos/ericrolph/3334284862

Kumpulan Motto Hidup

Kumpulan Motto Hidup Terbaik Hanya Untuk Kamu

"Kamu Tidak Akan Mengetahui Makna Kesuksesan Yang Sesungguhnya Sebelum Kamu Merasakan Kegagalan."
Keberhasilan seseorang tentu berbeda-beda, ada yang pribadi berhasil dan ada juga yang berhasil dengan melalui rangkaian kegagalan. Namun pada hakikatnya kita akan menjadi ludang kecepeh puas dan gembira knorma dan adab berhasil atau sukses alasannya yaitu sudah melalui kegagalan demi kegagalan dalam hal tertentu.
"Jika hari Ini Kita Menjadi Penonton Yakinlah Bahwa Kita Akan Menjadi Pemain Esok Hari."
Motto kehidupan ini sangat baik untuk kita jadikan sebagai penyemangat atau motivator didalam kehidipan kita. Motto tersebut mendorong kita biar tidak lagi menjadi penonton melainkan menjadi pemain, contohnya knorma dan adab dikala ini kita melihat pengusaha yang sukses, kita harus berniat dan melaksanakan agresi konkret untuk menjadi seorang pengusaha sukses sungguhan dikemudian hari.
"Kegagalan Hanya Terjadi Jikalau Kita Menyerah."
Motto hidup ini menyadarkan kita bahwa bergotong-royong kita belum gagal jikalau kita terus melaksanakan prosesnya, kegagalan hanya terjadi jikalau kita mengalah atau berhenti. Mungkin citra konkret dari hal ini yaitu Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu pada penelitian yang ke-1000 kalinya.
"Kebahagiaan Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang, Namun Ini Merupakan Sebuah Ketenangan Dalam Jika Dan Pikiran."
Motto ini mungkin saja menampar kita, namun pada hakikatnya ini benar sekali lantaran uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Kebahagaan itu akan tiba jikalau jika merasa cukup dengan apa yang ada untuk kita dan kemudian bersyukur atas nikmat yang telah dimemberikankan kepada kita.

Motto Hidup Mana Yang Paling Kamu Sukai?

Nah itulah beberapa motto seputar kehidupan yang bisa kita jadikan sebagai "alat" untuk memmemberikankan dorongan, semangat, santunan dan motivasi kepada kita biar kita menjadi ludang kecepeh baik lagi dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan rintangan ini. Semoga goresan pena mengenai motto hidup ini bisa memberi manfaat untuk kau tiruana dan terima kasih banyak.
Advertisement

Iklan Sidebar