'/> Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange

Info Populer 2022

Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange

Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange
Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange
Beberapa tahun kemudian dunia hiburan dihebohkan dengan viralnya iklan lucu Afika dimana ia memerankan seorang anak kecil polos lagi lugu yang lucu sekali. Iklan ini menjadi viral tidak hanya dimedia-media online menyerupai Facebook dan Twitter saja melainkan juga dikalangan masyarakat (offline) banyak menbicarakannya. Dan kali ini kita akan membahas mengenai iklan lucu tersebut, so silahkan disimak baik-baik informasinya memberikankut ini, lets check this out:

Source : https://www.flickr.com/photos/zuperdzigh/7027094391/player/59febcd050

Contoh Iklan Lucu

Iklan Lucu Afika Oreo Orange

Kalau kita melihat videonya tentunya kita mengetahui bahwa ada dua anak yang berperan dalam iklan tersebut, namun yang menjadi sangat dikenal dan banyak dipakai yaitu Afika. Gadis cilik nan imut yang berjulukan tidak ada yang kurang Amanina Afiqah Ibrahim ini memang sudah menjadi bintang iklan sebelumnya, namun iklan Oreo Rasa Jeruk inilah yang melambungkan namanya sehingga menjadi sangat dikenal dan banyak dipakai di Indonesia kala itu.

Iklan tersebut merupakan salah satu iklan terbaik yang pernah tayang di Indonesia, hal ini dikarenakan iklan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Mengenai kelucuan iklan tersebut memang bukanlah merupakan iklan yang menciptakan kita tertawa namun iklan tersebut diperankan oleh seorang Afika yang merupakan gadis cilik yang imut dan lucu. Saya percaya tidak sedikit orang yang melihat atau menonton video tersebut khususnya Ibu-ibu yang ingin sekali memegang, mencubit atau mencium pipi Afika, benarkan?

Diluar sisi kelucuan dari iklan tersebut, pembuat iklan tersebut benar-benar cerdik "mengekploitasi" sisi keluguan dan kekucuan bintang film utama dalam iklan tersebut. Hal ini menciptakan iklan lucu tersebut menjadi sesuatu yang menghebohkan pada banyak sekali media di Indonesia ketika itu. Tidak sedikit orang yang menunggu-nunggu iklan tersbeut untuk melihat atau menonton paras ayu nan lucu dari Afika. Viralitasnya menjadi ludang kecepeh heboh knorma dan sopan santun banyak para kretif muda yang menciptakan meme-meme lucu Afika dengan tokoh-tokoh dikenal dan banyak dipakai khususnya yang ada dinegeri ini.Untuk videonya kau bisa melihat pribadi dibawah ini.



Nah itulah klarifikasi singkat mengenai teladan iklan lucu yang ada diberbagai media di Indonesia dalam hal ini yaitu Iklan Oreo Orange dengan bintang iklan utamanya yaitu Afika. Saat ini sudah banyak bermunculan iklan-iklan yang out of the box yang dibentuk dengan taktik biar iklan tersebut semakin banyak yang memonton atau melihat. Sekian saja penjelasannya dan terima kasih banyak.
Advertisement

Iklan Sidebar