'/> Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu

Info Populer 2022

Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu

Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu
Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu
Motto sukses merupakan sesuatu yang tidak abnormal ditelinga kita tentunya, motto ibarat ini juga banyak kita lihat di sekolah, daerah kerja, workshop, dan tempat-tempat lainnya. Mungkin kita mengenal beberapa motto ihwal kesuksesan yang merupakan kutipan dari tokoh-tokoh dikenal dan banyak dipakai didunia ini ibarat kepala negara, ilmuwan, pengusaha, dan lain sebagainya. Dan dalam goresan pena kali ini kita akan membahas mengenai motto sukses, silahkan disimak goresan pena memberikankut ini baik-baik.

 merupakan sesuatu yang tidak abnormal ditelinga kita tentunya Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu
Source : https://www.flickr.com/photos/100531394@N02/9716462464/

Mengenal Ludang kecepeh Jauh Seputar Motto Sukses

Apa Itu Motto Sukses

Mungkin sebagian dari kau bertanya-tanya apa itu motto sukses? sesungguhnya tidak ada definisi yang pasti mengenai hal ini, namun secara garis besar motto mengenai kesuksesan bisa kita artikan sebagai kata-kata, kalimat, kutipan, prase yang diyakini seseorang dalam kaitannya dengan kesuksesan. Motto ibarat ini bisa merupakan motto yang dibentuk oleh sendiri atau kutipan orang-orang terkemuka yang dipercayainya. Dan inilah kumpulan motto sukses yang sanggup menginspirasi kau tiruana, silahkan disimak motto-motto inspiratifnya memberikankut ini.

Kumpulan Motto Sukses

Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu

"Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up."
Motto ihwal kesuksesan dari seorang penemu bola lampu yaitu Thomas Alfa Edison ini sudah sangat dikenal dan banyak dipakai sekali, mungkin saja sebagian dari kau sudah megetahuinya. Untuk artinya sendiri kira-kira "banyak dari kegagalan hidup yang tidak disadari orang-orang bahwa betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan knorma dan watak mereka menyerah.". Motto inspiratif ini mengajarkan kepada kita tiruana untuk terus fight hingga titik darah penghamampun dan untuk tidak (memperringan dan sepele) menyerah. So bagaimana berdasarkan kau ihwal motto sukses ibarat ini?
"Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." 
Seorang mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill pernah berkutip "kesuksesan yaitu perjalanan dari satu kegagalan kepada kegagalan yang lain tanpa kehilangan antusiasme.". Motto ini sangat benar sekali, bagaimanapun juga kehidupan kita didunia ini dihiasi dengan kegagalan dan kegagalan. Untuk meraih kesuksesan kita jangan pernah putuh asa dan kehilangan antusiasme, kita harus segera bangkin dan serius pada tujuan yang kita cita-citakan.

Baca Juga : 5 Motto Singkat Namun Sarat Akan Makna 
"If you set your goals ridiculously high and it's a failure, you will fail above everyone else's success." 
James Cameron merupakan sineas yang namanya sudah pasti kita kenal, film-filmnya merupakan yang terbaik dan banyak yang masuk box office. Beliau pernah berujar yang arti dalam bahasa Indonesianya "Jika kau menetapkan tujuan kau yang begitu tinggi dan itu gagal, kau akan jatuh diatas kesuksesan yang lain.". Motto ibarat ini mengajarkan kita untuk bercita-cita atau bertujuan tinggi dan jangan takut dengan kegagalan alasannya yaitu kegagalan harus dihadapi bukan dihindari.
"I find that the harder I work, the more luck I seem to have."
Motto mengenai kesuksesan diatas yaitu kutipan dari seorang tokoh terkemuka asal Amerika Serikat yang berjulukan Thomas Jefferson. Beliau pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya yaitu "Saya menemukan bahwa semakin keras saya bekerja, semakin beruntung saya didalam hidup ini.". Motto ibarat ini mengajarkan kita biar bekerja dengan keras demi meraih harapan atau tujuan yang ingin kita capai. Sudah menjadi suatu keniscayaan bahwa sukses selalu diserta dengan kerja keras, tidak mungkin rasanya bila sukses dicapai dengan malas-malasan. Apakah kau oke dengan mottonya Thomas Jefferson tersebut?

Baca Juga : Kumpulan Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
 "The successful warrior is the average man, with laser-like focus."
Seorang Bruce Lee pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya yaitu "Prajurit yang sukses yaitu orang biasa yang seriusnya ibarat laser.", tentu ini yaitu sebuah kata konotasi dan maksud serius ibarat laser yaitu benar-benar serius. Motto yang diungkapkan oleh Bruce Lee tersebut mengajarkan kepada kita tiruana untuk serius terhadap tujuan atau harapan yang ingin kita tuju. Tentu sudah banyak kasus dari kita tiruana yang tidak serius yang menggagalkan tujuan kita, atau kalaupun kita mengdapatkan tujuan tai kesudahannya tidak paling bagus.
"Always bear in mind that your own resolution to success is more important than any other one thing."
Seorang mantan Presiden Amerika Serikat yang namanya sudah kita kenal yaitu Abraham Lincoln pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya berarti "Selalu ingatkan didalam pikiran kita bahwa tekad kau untuk meraih kesuksesan itu ludang kecepeh penting dibandingkan dengan yang lainnya.". Motto inspiratif ini mengajarkan kepada kita tiruana pentingnya tekad dalam sebuah tujuan, bila dalam keseharian kita biasa disebut dengan visi, atau dalam bahasa agama disebut dengan niat. So, kita harus mulai dengan niat sukses untuk meraih kesuksesan besar.
"You may have to fight a battle more than once to win it."
Salah seorang mantan Perdana Menteri perempuan Inggris yang namanya begitu terkenal yaitu Margareth Thatcher bernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya berarti "Mungkin kau harus bertarung didalam pertempuran ludang kecepeh dari satu kali untuk meraih kemenangan.". Motto sukses ini mengajarkan kita tiruana pentingnya semangat hingga titik darah terakhir dan juga untuk tidak memperringan dan sepele mengalah atau pantang menyerah. Bagaimana menurutmu motto seputar kesuksesan yang ini?

Motto Sukses Mana yang Paling Menginspirasi Kamu?

Nah itulah goresan pena mengenai kumpulan motto sukses yang sanggup menginspirasi kamu. Tentu ada baiknya untuk kau mempunyai motto kesuksesan biar bisa memmemberikankan semangat kepada kau untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. Kami berharap biar goresan pena yang satu ini bisa memberi manfaat untuk para pembaca sekalian dan bisa menginspirasi kau tiruana biar tetap bersemangat.

Advertisement

Iklan Sidebar