'/> Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu

Info Populer 2022

Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu

Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
Motto skripsi bukanlah sesuatu yang abnormal lagi ditelinga kita, khususnya untuk mahasiswa yang sedang menuntaskan kiprah simpulan dikampusnya tercinta. Biasanya motto-motto skripsi sanggup kita lihat dihalaman-halaman awal skripsi yang dijadikan sebagai sarana penyemangat mahasiswa untuk segera menuntaskan skripsinya. Dan dibawah ini yaitu pembahasan mengenai motto skripsi, cekidot:

 bukanlah sesuatu yang abnormal lagi ditelinga kita Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
Source : https://www.flickr.com/photos/ccacnorthlib/4131076475

Mengenal Ludang keringh Dekat Seputar Motto Skripsi

Apa Itu Motto Skripsi?

Seperti yang telah ditulisakan sebelumnya bahwa motto skripsi ini merupakan sebuah motto yang biasanya terdapat dihalaman-halaman awal dari sebuah skripsi. Motto skripsi merupakan sebuah kata-kata, kalimat, slogan, frase, ataupun yang lainnya yang dijadikan oleh seorang mahasiswa untuk segera menyelesainkan skripsi. Dan dibawah ini yaitu beberapa motto skripsi untu kau tiruana:

Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah

Inilah Kumpulan Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu

“Maka sesungguhnya bersama kesusahan ada kegampangan. Sesungguhnya bersama kesusahan ada kegampangan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain). Dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap.” (QS. Al-Insyirah,6-8)
Ini merupakan ayat-ayat yang begitu agung, kita sanggup menjadikannya sebagai motto untuk skripsi kita. Ayat-ayat yang sering kita dengar ini mengajarkan kepada kita bahwa bersamaan dengan kesusahan pasti ada kegampangan, dan Allah berfirman mengenai hal tersebut dalam dua ayat yang bersamaan. Oleh alasannya yaitu itu kita harus berjuang sekuat tenaga menghadapi kesusahan itu dan jangan lupa diserta dengan doa yang tulus dan iklan semoga kita sanggup segera bertemu dengan kugampangan.
Memulai dengan penuh keyakinan
Menjalankan dengan penuh keikhlasan
Menyelesaikan dengan penuh kebahagiaan
Kata-kata diatas juga sanggup kau jadikan sebagai penghias halaman-halaman depan dalam skripsi kamu. Motto tersebut mempunyai arti yang dalam yaitu keyakinan disaat memulai artinya kita yakin bahwa kiprah skripsi kita bakal selesai, nrimo dalam menjalankannya yang artinya tujuan kita semata-mata hanya untuk pendidikan dan yang terakhir kita akan senang dan senang kadab kita selesai mengerjakan skripsi tersebut. Motto skripsi yang begitu indah, iya kan?

Baca Juga : 5 Motto Singkat Sarat Akan Makna
"Pendidikan merupakan senjata paling ampuh yang sanggup kau gunakan untuk merubah dunia" (Nelson Mandela)
Kutipan dari seorang tokoh dikenal asal Afrika Selatan itu tentu sangat pantas dijadikan sebagai motto skripsi untuk kita. Motto ini bekerjsama dalam bahasa Inggris yang berbunyi "Education is the most powerful weapon which can you use to cngae the world.". Memang benar apa yang dikatakan Nelson Mandela, untuk merubah dunia kita memerlukan pendidikan yang baik dan benar, yang sanggup membawa dunia kearah yang ludang keringh baik (damai, adil, makmur, aman, sentosa, sejahtera). Bagaimana pendapat kau seputar motto Mandela tersebut?
"Hai orang-orang yang diberiman, apabila dikatakan kepadamu: "Berlapang-lapanglah dalam majelis", maka lapangkanlah, pasti Allah akan memdiberi kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan: "Berdirilah kamu, maka berdirilah, pasti Allah akan meninggikan orang-orang yang diberiman di antaramu dan orang-orang yang didiberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kau kerjakan." (QS. Al-mujadilah 11)
Ayat yang begitu agung diatas tentu sangat pantas dijadikan sebagai motto skripsi yang menghiasi halaman-halaman awal kiprah simpulan (skripsi) kita. Kalau kita mentafakurinya, tersirat arti yang agung dalam ayat tersebut. Ayat tersebut memotivasi, mendorong, mengajarkan kita semoga menjadi insan yang diberilmu, bukan untuk ria atau berlaku sombong melainkan untuk mendapat derajat yang tinggi disisi Allah SWT. Semoga kita tiruana ibarat yang dimaksud dalam ayat ini.

Baca Juga : 7 Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu
Jadilah ibarat karang di lautan yang tetap kokoh diterjang ombak, walaupun demikian air bahari tetap masuk kedalam pori-porinya.
Motto diatas sangat manis untuk kita jadikan sebagai motto skripsi yang dituangkan dalam halaman-halaman awal paper skripsi kita. Motto tersebut mengajarkan dan memotivasi kita semoga pantang mengalah dan tidak praktis mengalah dalam menuntaskan skripsi, yakinlah bahwa skripsi tersebut akan segera selesai dengan ikhtiar dan tawakal kita. Makna air bahari yang masuk kedalam pori-porinya yaitu senantiasa terbuka dan tidak kaku serta sanggup mengambil pelajaran yang baik dan berguna untuk bekal dikemudian hari.

Motto Skripsi Yang Mana Yang Kamu Suka?

Nah itulah kumpulan motto skripsi karya ilmiah kau yang sanggup kau jadikan sebagai motto dalam lembar skripsi kamu. Motto-motto tersebut tentu sanggup kau jadikan sebagai sarana untuk kau semoga semangat dan termotivasi dalam mengerjakan skripsi, tentu hal ini juga harus dibarengi dengan kerja keras dan doa. Semoga goresan pena yang singkat ini sanggup berguna untuk kau tiruana, terima kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar