'/> Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu

Info Populer 2022

Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu

Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu
Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu
Motto hidup terbaik bersama-sama bisa kau dapatkan dari media-media yang akrab dengan kehidupan kau menyerupai contohnya buku, blog, website dan yang lainnya. Motto-motto menyerupai ini sebagian besar isinya yaitu dukungan, motivasi, dorongan kepada kita tiruana untuk semakin kasatmata dalam menyikapi kehidupan ini. Dan inilah beberapa motto kehidupan terbaik untuk kalian tiruana, cekidot:

Sumber : https://www.flickr.com/photos/130614507@N04/16671352605

Motto Hidup Terbaik

Inilah Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu

"The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong."
Kata-kata penuh motivasi seputar kehidupan ini merupakan kutipan dari seorang negarawan asal India yang begitu dikenal dan banyak dipakai didunia ini yaitu Mahatma Gandhi. Kalimat penuh motivasi ini dalam bahasa Indonesianya berarti "Orang yang lemah itu tidak pernah memaafkan, memaafkan (orang lain) yaitu atribut dari orang-orang kuat.". Kutipan semacam ini mengajarkan kepada kita semoga bisa memaafkan kesalahan orang lain, kata ia ini yaitu sifat dari orang yang kuat.
"I am thankful to all those who said NO to me, it’s because of them I did it myself."
Kata-kata penuh pengertian dan klarifikasi diatas bisa kau jadikan sebagai motto hidup untuk kau sendiri. Kata-kata tersebut merupakan kutipan dari ilmuwan dikenal dan banyak dipakai yang lahir pada final era ke 19 yaitu Albert Einstein. Kutipan diatas mempunyai arti dalam bahasa Indonesia yaitu "Saya berterima kasih kepada tiruana orang yang berkata TIDAK untuk saya, oleh lantaran atau lantaran mereka saya melakukannya seorang diri.". Bagaimana berdasarkan kau mengenai motto kehidupan dari Einstein tersebut?
“Success is always accompanied with failure.”
Kata-kata yang begitu singkat namun penuh dengan pengertian dan klarifikasi ini sangat bisa kau jadikan sebagai motto dalam kehidupan kamu. Motto tersebut dalam bahasa Indonesianya mempunyai arti kurang ludang kecepeh sebagai memberikankut "Kesuksesan itu selalu bersamaan dengan kegagalan". Ini mengartikan bahwa seseorang dalam kehidupannya tidak akan selalu sukses niscaya ada gagalnya begitu pula sebaliknya. Motto menyerupai ini sangat baik untuk memotivasi kita bangun dari kegagalan.
“The more you give, the more you will get.”
Kalimat motivasi diatas mungkin sudah tidak abnormal lagi ditelinga kita, kata-kata tersebut banyak dijumpai diberbagai media menyerupai mading, buku, blog dan lainnya. Kata-kata diatas mempunyai arti dalam bahasa Indonesianya "Semakin banyak kau memmemberikan, maka akan semakin banyak yang kau dapatkan.". Motto kehidupan menyerupai ini memmemberikankan pelajaran kepada kita semoga mempunyai sifat yang dermawan, rajin bersedekah, suka menolong, dan sifat-sifat baik (positif) lainnya.
“The formulas of a success are a hard work and never give up.”
Kata-kata diatas yang mempunyai arti dalam bahasa Indonesianya yaitu "Formula dari sebuah kesuksesan yaitu kerja keras dan tidak pernah menyerah.". Motto menyerupai ini sangat memotivasi kita dalam meraih apa yang kita impikan atau cita-citakan, tentunya dengan semangat bekerja keras, tidak memperringan dan sepele menyerah, dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Motto kesuksesan menyerupai diatas sangat dikenal dan banyak digunakan, kau bisa mencarinya dalam media-media menyerupai buku, blog, dan lainnya.

Beberapa Motto Hidup Terbaik Lainnya Untuk Kamu

  • "Kita bisa sukses dengan berguru dari kesalahan."
  • "Berpikir besar dan mulailah dari sekarang."
  • "Lakukanlah yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kau miliki."
  • "Jangan tunda hingga besok apa yang bisa kau kerjakan sekarang."
  • "Tuhan tidak pernah salah dalam memmemberikan rezeki."
Nah itulah beberapa teladan dari motto hidup terbaik untuk kau tiruana para pembaca setia blog dan goresan pena ini yang budiman. Tentu ludang kecepeh baik kalau kau menyebabkan kalimat-kalimat inspiratif diatas sebagai motto didalam kehidupan kau sebagai motivasi, dukungan, dorongan kepada kau supaya menjadi ludang kecepeh kasatmata (baik) lagi dari hari ke harinya. Mungkin cukup sekian dan terima kasih banyak.
Advertisement

Iklan Sidebar