'/> Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna

Info Populer 2022

Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna

Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna
Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna
Tentu banyak dari kita yang tidak ajaib lagi dengan motto singkat, motto-motto menyerupai ini banyak kita jumpai dimedia-media menyerupai koran, majalah, blog, website, internet dan yang lainnya. Selain itu kita juga biasa melihat motto-motto dalam bentuk poster, majalah dinding, spanduk dan lain sebagainya. Dan inilah kumpulan motto singkat namun penuh dengan pengertian dan penjelasan, silahkan disimak baik-baik:

 Tentu banyak dari kita yang tidak ajaib lagi dengan  Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna
Source : https://www.flickr.com/photos/methodshop/6306221850

Motto Singkat Penuh Makna

Inilah Kumpulan Motto Singkat Namun Penuh Dengan Makna

Your Time is Limited, Dont Waste It Living Someone Else's Life
Kata-kata diatas merupakan motto singkat dari seorang teknopreneur yang produk-produknya banyak kita gunakan, dia ialah Steve Jobs. Kata-kata tersebut dalam bahasa Indonesianya artinya kurang ludang kecepeh "Waktu Kamu Sangat Terbatas, Jangan Memmenghilangkan Waktu Kamu Dengan Hidup Didalam Kehidupan Orang Lain.". Motto tersebut mengajarkan kepada kita untuk menjadi diri sendiri (be yourself) dan jangan pernah sekali-kali kita berusaha untuk menjadi orang lain.

Baca Juga : 7 Motto Sukses Yang Akan Menginspirasi Kamu
Your Love Makes Me Strong, Your Hate Makes Me Unstoppable
Motto diatas merupakan kutipan dari seorang pesepakbola dikenal era ini yang namanya tentu kau kenal tiruana, Cristiano Ronaldo. Kutipan singkat yang bisa kita jadikan sebagai motto singkat ini pengertian dan klarifikasi dalam bahasa Indonesianya "Cinta Kamu Membuat Saya Menjadi Kuat, Benci Kamu Membuat Saya Menjadi Tak Terhentikan.". Motto ini mengajarkan kepada kita tiruana biar kita terus berjuang meraih harapan kita meskipun orang lain mau suka atau tidak suka dengan diri kita.
Done is Better Than Perfect
Kalimat diatas merupakan kutipan yang terlontar dari seorang perempuan paling besar lengan berkuasa era ini yang juga merupakan salah satu orang penting di Facebook, dia ialah Sheryl Sandberg. Kutipan dia yang berarti "Selesai Itu Ludang kecepeh Baik Daripada Sempurna." banyak dipasang dalam bentuk poster-poster dibanyak daerah termasuk daerah kerja Facebook sendiri. Motto singkat tersebut mengajarkan kepada kita biar menuntaskan apa yang telah kita kerjakan dan tidak menunggu sempurna. Terkadang banyak orang yang ingin pekerjaannya sempurna, namun kenyataannya pekerjaan tersebut sama sekali tidak dikerjakan.

Baca Juga : Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
Life is short, and it is up to you to make it sweet.
Kata-kata singkat namun inspiratif diatas merupakan kutipan dari seorang yang berjulukan Sarah Louise Delany, dia ialah tokoh pendidikan yang hidup sampai 100 tahun. Kata-kata tersebut bisa kita jadikan sebagai motto singkat untuk kehidupan kita, arti motto tersebut ialah "Hidup itu Singkat, Ini Tergantung Kamu Bagaimana Kamu Membuatnya Menjadi Manis.". Motto tersebut mengajarkan kepada kita untuk menciptakan hidup kita menjadi indah walaupun terkadang hidup ini terasa susah dan sedih, kita harus merubah cara pandang dan hidup kita.
Fall Seven Times, Stand Eight Times
Kata-kata diatas merupakan pribahasa dikenal dari Jepang yang arti dalam bahasa Indonesianya kira-kira ialah "Jatuh Tujuh Kali, Berdiri Delapan Kali.". Pribahasa Jepang tersebut sangat pantas untuk kita jadikan sebagai motto singkat didalam kehidupan kita. Pribahasa singkat namun sarat akan pengertian dan klarifikasi tersebut mengajarkan kepada kita untuk terus semangat dalam memperjuangkan apa yang kita cita-citakan dan tidak memperringan dan sepele untuk mengalah alias pantang mengundurkan diri sampai akhir.

Motto Singkat Mana Yang Paling Kamu Sukai?

Nah itulah goresan pena singkat mengenai kumpulan motto singkat penuh dengan pengertian dan penjelasan, perlu diketahui bahwa motto-motto tersebut merupakan sebuah kutipan-kutipan dari tokoh-tokoh dikenal didunia ini yang mungkin namanya sudah kau kenal, ada juga motto yang berupa pribahasa tepatnya pribahasa dari Jepang, Semoga goresan pena ringkas ini bisa memmemberikankan pandangan gres dan manfaat kepada kau tiruana.
Advertisement

Iklan Sidebar